Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia Kembali Dipimpin El Presidente Pegi Diar

loading...
Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia Kembali Dipimpin El Presidente Pegi Diar
Pegi Diar kembali terpilih sebagai El Presidente BB1%MC melalui Musyawarah Adat BB1%MC di Kota Bandung, Selasa (29/12/2020). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Komunitas motor tertua dan terbesar di Indonesia, Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Indonesia menggelar Musyawarah Adat dan memilih kembali Pegi Diar sebagai El Presidente periode 2020-2024.

Pegi Diar terpilih secara aklamasi dengan dukungan bulat dari seluruh chapter BB1%MC Indonesia melalui Musyawarah Adat yang digelar di Cafe Smoke Motoshop, Jalan Ciungwanara, Kota Bandung , Selasa (29/12/2020).

Ketua Steering Commitee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia Agung Oo mengatakan, Musyawarah Adat kali ini dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh member di delapan chapter BB1%MC Indonesia.

Selain beragendakan pertanggungjawaban kepengurusan, agenda Musyawarah Adat kali ini adalah pemilihan dan pengukuhan El Presidente BB1%MC Indonesia periode 2020-2024.



"Karena kami adalah organisasi, kemudian dipastikan mengerahkan banyak massa dalam musyawarah ini, maka kami memutuskan proses Musyawarah Adat dilakukan secara virtual dengan Zoom meeting sesuai anjuran pemerintah," ujar Agung seusai Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia.

Menurut Agung, Pegi Diar terpilih secara aklamasi setelah seluruh anggota pemilik suara bermusyawarah di masing-masing chapter dan memutuskan Pegi Diar untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya.

"Jadi, seluruh anggota yang memiliki hak suara menyerahkan surat pernyataan dukungan untuk Pegi Diar kembali menjadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President setiap chapter yang kemudian diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat," jelasnya.



El Presidente BB1%MC Indonesia periode 2020-2024 terpilih Pegi Diar mengatakan, dirinya tidak pernah membayangkan bakal kembali terpilih sebagai El Pesidente. Namun, kata dia, jika dipercaya kembali oleh semua anggota, dia siap mempimpin kembali BB1%MC Indonesia.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top