Forkopimda Kota Lubuklinggau Bagikan Ratusan Masker dan APD

Kamis, 14 Mei 2020 - 05:53 WIB
loading...
Forkopimda Kota Lubuklinggau Bagikan Ratusan Masker dan APD
Forkopimda Kota Lubuklinggau Bagikan Ratusan Masker dan APD. Foto/SINDOnews/Era NW
A A A
LUBUKLINGGAU - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yakni, Wali Kota Lubuklinggau, Dandim 0406 dan Kapolres Lubuklinggau, terus melaksanakan berbagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

Bertempat di Kawasan Tertib COVID-19 (KTC) kota Lubuklinggau, Forkopimda Lubuklinggau dan jajarannya melaksanakan sosialisasi dan penertiban Pasar Inpres dan sepanjang Jalan Yos Sudarso dari Masjid Agung As Salam sampai ke Simpang RCA, Kota Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menjelaskan bahwa pedagang dan penjual harus mematuhi ketentuan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Hari ini kita sosialisasi, ke depan kami akan melaksanakan tindakan tegas apabila ada warga yang tidak patuh, maka kami usir dari kawasan pasar maupun KTC," ujar wali kota. (Baca juga: Gubernur Sumsel Sebut Pelanggar PSBB Jalani Sidang di Tempat)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menambahkan, pihaknya bersama Kodim 0406 siap membantu pemerintah menjadi garda terdepan dalam menertibkan aturan dan kebijakan yang ditentukan Pemkot Lubuklinggau dalam percepatan penanganan COVID-19 di Kota Lubuklinggau.

"Kita jangan anggap sepele, memang belum ada ditemukan satu saja yang positif di kawasan pasar. Namun, satu saja terpapar maka penyebaran akan sangat cepat,” kata Mustofa.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)