Ambil Formulir di Perindo, Holda Jadi Perempuan Pertama Bakal Cagub Sumsel

Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:05 WIB
loading...
Ambil Formulir di Perindo, Holda Jadi Perempuan Pertama Bakal Cagub Sumsel
Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) tiga periode, Holda, mengambil langsung formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel. Foto/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Anggota DPRD Sumatera Selatan ( Sumsel ) tiga periode, Holda, mengambil langsung formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel.

Holda mengatakan, kedatangannya ke DPW Perindo Sumsel sebagai bentuk sikap keseriusan menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) pada Pilkada Sumsel

“Saya ambil formulir pendaftaran di Perindo ini sebagai bentuk keseriusan saya maju di Pilgub Sumsel nanti,” ujar Holda, Jumat (24/5/2024).



Sebagai perempuan pertama yang menyatakan diri maju sebagai Balon Gubernur Sumsel, Holda mengaku telah melakukan sosialisasi di Dapil tempatnya terpilih. Hasilnya, banyak dorongan dari masyarakat bahkan internal partai agar dirinya ikut dalam kontestasi Pilkada Sumsel.

“Sejak Sumsel berdiri, belum ada gubernur atau calon gubernur perempuan. Saya yakin dengan Partai Perindo yang melakukan penjaringan ini bisa jadi inspirasi bagi perempuan lainnya,” ujar Ketua komisi IV DPRD Sumsel ini.

Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, dengan adanya sosok Holda sebagai perempuan pertama yang maju sebagai bakal calon gubernur selaras dengan Partai Perindo yang ingin memajukan perempuan.



“Dengan adanya sosok Holda akan membuka mata kita bahwa wanita juga bisa menjadi pemimpin,” ujarnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)
pixels