Maju di Pilkada Sumsel, Holda Paparkan Visi Misi di Perindo

Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:16 WIB
loading...
Maju di Pilkada Sumsel, Holda Paparkan Visi Misi di Perindo
Menyambangi kantor DPW Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bakal calon gubernur (bacagub), Holda, mengambil formulir penjaringan Pilkada Sumsel. Foto/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Menyambangi kantor DPW Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bakal calon gubernur (bacagub), Holda, mengambil formulir penjaringan Pilkada Sumsel.

Sebagai perempuan pertama yang maju sebagai bacagub Sumsel , Holda pun memaparkan visi misinya, yakni Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera.

“Ekonomi Hijau ini bertujuan meningkatkan kualitas hidup rakyat Sumsel, berkeadilan sosial dan kelestarian lingkungan,” ujar Holda di hadapan Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman, Jumat (24/5/2024).



Holda menyampaikan, bahwa visi misi ini diimplementasikan melalui program masa depan, di antaranya meningkatkan investasi dan lowongan kerja, membangun teknologi agribisnis, industrialisasi desa dan wirausaha yang handal.

Kemudian, lanjut Holda, ketersediaan sarana pendidikan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, layanan kesehatan yang terbaik, nyaman dan adil.

"Meningkatkan infrastruktur dan moda transportasi yang terintegrasi. Keenam yaitu, kemudahan akses pembiayaan bagi pelaku usaha dan BUMD," jelasnya.

Selanjutnya, melestarikan seni budaya dan pariwisata, meningkatkan sarana ibadah dan kerukunan beragama, menjaga kelestarian hutan di sumsel sebagai paru-paru dunia dan sumber kesejahteraan. Kemudian, mengeluarkan Sumsel dari zona 10 provinsi termiskin.



“Insyaallah program masa depan ini bermuara pada pembangun Sumsel sejahtera,” jelas Holda.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)
pixels