Ini Identitas Mayat Perempuan Korban Pembunuhan di Kebun Karet OKU Timur

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:41 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat...
Mayat perempuan tanpa identitas diduga korban pembunuhan yang ditemukan di kebun karet Desa Tebing Sari Mulya, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur. Foto/Istimewa
A A A
OKU TIMUR - Mayat perempuan tanpa identitas diduga korban pembunuhan yang ditemukan di kebun karet Desa Tebing Sari Mulya, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur pada Kamis (19/6) sekitar pukul 08.00 WIB akhirnya terungkap.

Diketahui korban bernama Umi Astuti (16), seorang pelajar kelas 10 SMA Muhammadiyah Harjo Winangun, Desa Pujo Rahayu, Kecamatan Belitang I, Sumsel.Korban warga Dusun Kemang Raya, Desa Pujo Rahayu, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Kapolsek Madang Suku I AKP Dwi Hendro mengatakan, hasil pengecekan dari medis korban mengalami lebam dibagian dada, lecet pada leher serta luka dibagian kepala akibat benda tumpul dan korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.



”Dugaan sementara korban pembunuhan, namun masih kami lakukan pendalaman dan meminta keterangan saksi,” kata Dwi Hendro, Sabtu (22/6/2024).

Keterangan ayah korban, Suyanto mengatakan bahwa Rabu (19/6) sekitar pukul 10.00 WIB, putrinya tersebut meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoppy warna putih. dan korban pergi tanpaberpamitan.



Hingga Kamis (20/6) tidak kunjung pulang ke rumah membuat pihak keluarga melapor ke perangkat desa.

Selanjutnya Suyanto mendengar informasi dari masyarakat dan Medsos tentang adanya sesosok mayat yang ditemukan di kebun karet Desa Tebing Sari Mulya.

Setelah melihat foto dan mendatangi RSUD OKU Timur, melihat jenazah, ternyata benar korban adalah anaknya yang telah hilang dan tidak pulang ke rumah dari Rabu (20/6) kemarin. Kini, jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)