13 Tokoh Sumsel Dapat Penghargaan Patani Award di Festival Panti Asuhan 2024

Senin, 25 Maret 2024 - 01:07 WIB
loading...
13 Tokoh Sumsel Dapat Penghargaan Patani Award di Festival Panti Asuhan 2024
Penyerahan penghargaan Patani Award 2024 kepada 13 tokoh Sumsel pada Festival Panti Asuhan (FPA) 2024, di Dermaga Convention Centre BKB Palembang, Minggu (24/3/2024). Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Sebanyak 13 tokoh di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat penghargaan Patani Award pada Festival Panti Asuhan (FPA) 2024, yang berlangsung di Dermaga Convention Centre BKB Palembang, Minggu (24/3/2024).

baca juga: 400 Anak Bersiap Semarakkan Festival Panti Asuhan 2024 Pandutani Indonesia

Direktur Utama Pandutani Indonesia (Patani) H Sarjan Tahir mengatakan,13 tokoh yang mendapat Patani Award 2024 tak lepas dari kiprahnya yang menginspirasi. Para tokoh ini juga telah banyak memberi kontribusi bagi pembangunan Sumsel, terkhusus untuk kemajuan organisasi Pandutani Indonesia.

“Sudah banyak tokoh di Sumsel maupun nasional yang senantiasa memberi support terutama untuk kegiatan Festival Panti Asuhan yang setiap tahunnya rutin diselenggarakan oleh Pandutani Indonesia,” kata Sarjan dalam sambutannya.

“Terima kasih untuk para donatur dan dermawan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Insyaallah tahun depan kita akan gebyarkan lebih besar lagi, bila perlu sampai ke tingkat nasional,” tandas Sarjan.

Adapun para tokoh yang menerima Patani Award 2024, yakni Eflianty Analisa (Kepala Stasiun TVRI Sumsel) untuk kategori Tokoh Jurnalis Inspirasi Perempuan; Agus Mulyono (Yayasan Bagus Mandiri Insani) untuk kategori Tokoh Penggerak Peduli Sosial Kemasyarakatan; dan Amalia Sobli (Politisi Perempuan Milenial) untuk kategori Tokoh Inspirasi Politik Perempuan.

Lalu, Husyam Usman (Tokoh Pemuda) untuk kategori Tokoh Pembina Penggerak Generasi Muda; Syarif Hidayatullah (Politisi Muda Milenial) untuk kategori Tokoh Politisi Inspirasi Pemuda; Muhammad Syah Iqbal Rudianto (Pengusaha Pengusaha Kuliner, Penggiat Seni dan Event) untuk kategori Tokoh Penggerak Pelestari Seni dan Kearifan Lokal; dan Hidayatul Fikri alias Mang Dayat (Penggiat Budaya) untuk Tokoh Pemerhati dan Penggali Sejarah.

baca juga: AHY Peduli-Pandutani Indonesia Gagas Kampung Patani di 80.000 Desa

Kemudian, Mgs H Syaiful Fadli (anggota DPRD Sumsel) untuk kategori Tokoh Muda Peduli Sosial Kemasyarakatan; Hardi Saputra (Penggiat Literasi) untuk kate Tokoh Penggerak dan Penggiat Literasi Generasi Muda; dan Amalia Permata Sari (Perbankan) untuk kategori Tokoh Milenial Perbankan.

Berikutnya, Angga Zulika Ramadhani alias Juju Onyols (Penggiat Media Sosial) untuk kategori Tokoh Penggiat Media Sosial Inspirasi Milenial; H Agus Jaya (Pimpinan Pondok Pesantren Pena Kita Ogan Ilir) untuk kategori Tokoh Penggerak Pendidikan Sosial Keagamaan; serta Kgs Hermansyah Mastari (Ketua BPD HIPMI Sumsel) untuk kategori Tokoh Inspirasi Enterpreneur Muda dan UKM).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)