Aman Buat 9 Komitmen dengan Ustaz Somad di Atas Materai, Begini Isinya

Senin, 07 Desember 2020 - 13:18 WIB
loading...
A A A
6. Pasangan akan memasukkan muatan lokal adat dan budaya bagi siswa di sekolah umum.

7. Pasangan akan menggiatkan kegiatan asar mengaji atau masjid mengaji serta kegiatan keagaman lain dan akan dikuatkan dengan peraturan-peraturan daerah.

8. Pasangan akan menggiatkan Basnaz untuk mendukung biaya guru honorer, guru maghrib mengaji atau asar mengaji, penggali kubur, penyelenggara jenazah dan tim siber orang lapar, serta kegiatan keislaman lain, dan akan dikuatkan dengan peraturan-peraturan daerah.

9. Pasangan akan mendukung kegiatan positif bagi kalangan milenial Kota Medan.

Terima kasih, Medan, November 2020

Pemberi Komitmen
Akhyar Nasutian-Salman Alfarisi

Penerima Komitmen
Ustaz Prof H Abdul Somad Lc MA PhD

Ustaz Abdul Somad kemudian membacakan doa untuk pasangan AMAN. "Kami mohon kepada engkau Ya Allah dengan kemulyaan Surat Al Fatihah menjadikan Pak Akhyar menjadi wali kota dan wakil 2021-2026. Jadikan mereka orang yang adil dan amanah dengan jabatan menolong agamamu, menorong fakir miskin dan duafa. Engkau yang membolak-balikkan hati. Kokohkan hati masyarakat Medan untuk memilih beliau-beliau pada tanggal 9 Desember supaya duduklah pasangan Aman menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan," katanya.

Pasangan AMAN selanjutnya menandatangani lembaran janji dan komitmen kedua pasangan calon. Langkah serupa dilakukan Ustaz Abdul Somad.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)