Aman Buat 9 Komitmen dengan Ustaz Somad di Atas Materai, Begini Isinya

Senin, 07 Desember 2020 - 13:18 WIB
loading...
Aman Buat 9 Komitmen dengan Ustaz Somad di Atas Materai, Begini Isinya
Paslon wali kota dan wakil wali Kota Medan, Ahkyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) menandatangani janji dan komitmen di hadapan Ustaz Abdul Somad beredar di medsos. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan pada 9 Desember 2020 mendatang, beredar video di sejumlah grup WhatsApp (WA) pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Medan nomor urut 1, Ahkyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) menandatangani janji dan komitmen di atas materai di hadapan Ustaz Abdul Somad .

(Baca juga: Penyebar Video Azan Jihad dari Tegal Ditangkap di Surabaya, Ini Motif Pelaku)

Tidak disebutkan tanggal pembuatan video tersebut, namun hanya disebutkan bulannya yakni pada November 2020. Ada sembilan janji dan komitmen pasangan AMAN jika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota. Inilah bunyi pernyataan janji dan komitmen pasangan AMAN, dikutip, Senin (7/12/2020).

(Baca juga: Penumpang Kapal Mudik Pilkada Over Kapasitas, Syahbandar Tak Berkutik)

"Bismillahirahmanirahim, komitmen calon wali kota dan wakil wali kota Medan Tahun 2020, Ir H Akhyar Nasution MSi dan H Salman Alfarisi LC MA. Kami yang bertandatangan di bawah ini Ir H Akhyar Nasution MSi dan H Salman Alfarisi LC MA yang maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Medan Tahun 2020, di hadapan Ustaz Prof H Abdul Somad LA MA PhD, menyatakan janji dan komitmen. Apabila kami menang sebagai wali kota dan wakil wali kota Medan Tahun 2020 akan mewujudkan hal-hal di bawah ini.

1. Pasangan akan menjadikan jabatan sebagai sarana mengurus kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

2. Pasangan akan menjadi pemimpin Kota Medan yang berbudaya dan religius.

3. Pasangan akan melibatkan ulama, cerdik pandai, dan tokoh adat dalam mengambil keputusan dan tetap mengedepankan musyawarah mufakat.

4. Pasangan akan memperkuat adat dan budaya yang ada di Kota Medan.

5. Pasangan akan memperhatikan masjid dan rumah ibadah lain serta semua yang berkaitan dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)