Pedagang Bakso yang Dikungfu Pembeli di Jambi Terharu Dibanjiri Rejeki dari Masyarakat

Jum'at, 04 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
"Saya diberikan uang di dalam amplop putih. Saya sangat berterimakasih, yaah begitulah saya ucapkan terimakasih," ungkap Iwan tak kuasa menahan haru.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi kena tendangan kilat tanpa bayangan bak film kung fu Jet Lee dari seorang pembeli.

(baca juga: Pedagang Bakso Keliling Tewas Ditembak Begal )

Dalam video yang terekam di CCTV dan diposting instagram kabar_kampung_kito tersebut, terlihat seorang laki-laki turun dari dalam sebuah mobil pribadi warna merah.

Selanjutnya, laki-laki tadi terlibat adu mulut dengan si pedagang bakso. Dengan penuh emosi, laki-laki berbaju hitam itu menunjuk-tunjuk muka dan dagangan bakso milik korban.

Tidak hanya itu, bagai bintang film Jet Lee dalam film kung fu, pedagang bakso tersebut dihajar si laki-laki hingga terpental jatuh sekitar tiga meter.

Dalam video berdurasi 55 detik tersebut terlihat, mulanya kaki pedagang bakso tersebut ditendang dengan tidak bertenaga. Pedagang bakso Mas Nasib yang kerap berjualan di depan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi tidak berusaha melawan.

Kemudian, terlihat pria tersebut melakukan gerakan tendangan dengan lutut ke bagian perut korban hingga tersurut satu langkah ke belakang.

Meski tidak melawan dan terlihat pasrah, tetapi pelaku masih saja emosi. Dengan satu gerakan tendangan memutar kaki kanan, bagian perut korban kembali kena tendang. Kali ini, korban harus terpental jatuh terduduk hingga tiga meter.
(end)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)