alexametrics

Pedagang Bakso Keliling Tewas Ditembak Begal

loading...
Pedagang Bakso Keliling Tewas Ditembak Begal
ilustrasi
A+ A-
PALEMBANG - Bambang Irawan (45), pedagang bakso keliling tewas di hadapan istrinya di Simpang Sosro Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa Banyuasin, Sabtu (27/6/2020). Bambang ditembak dua pelaku begal yang ingin menguasai sepeda motor maticnya.

Korban dan istrinya saat itu dalam perjalanan pulang ke kawasan Pasir Putih dari belanja untuk keperluan dagang kelilingnya. Tiba di lokasi mereka dipepet dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Korban berhenti, dan pelaku langsung meletuskan senjata apinya dan mengenai dada korban. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tak tertolong.



(Baca juga:Kepala Sobek Ditusuk, Sopir Taksi Online Dibegal 2 Penumpangnya di Palembang)

Kapolres Banyuasin AKBP A Sianipar melalui Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar Alia Sukmana membenarkan, adanya kejadian tersebut. "Ya benar," singkatnya.

Sementara Erna (43) istri korban menuturkan mengaku tak memiliki firasat namun dalam beberapa hari terakhir suaminya irit bicara.

(Baca juga:Wong Sumsel Bangga Stadion Jakabaring Jadi Venue Piala Dunia U-20)

"Kami pulang ke rumah saat itu sekitar pukul 5.30 WIB, nah sampai di depan gudang sosro dari belakang pelaku mepet kami. Tanpa basah basi pelaku langsung menembak," ungkap Erna (43).

Usai menembak, pelaku langsung merampas sepeda motor matik dan kabur. "Pelaku dua orang, tidak kenal karena pakai helm dan masker pelaku. Tapi lihat pistolnya," katanya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak