Paslon Adu Program Penanganan Dampak COVID-19 di Debat Terakhir

Rabu, 02 Desember 2020 - 09:13 WIB
loading...
A A A
“Misalnya ada program 1 RW 1 dokter rakyat untuk mewujudkan RW sehat, membebaskan biaya tindakan medis pasien COVID-19 dan pos pelayanan terpadu dan terintegrasi," bebernya.

Selain itu, akan ada mobile kotak corona atau mobile koko. Di mana di setiap rumah tangga akan diberi P3K namun isinya akan ditambahkan dengan hand sanitizer, masker dan buku pintar protokol kesehatan .



“Kalau di bidang pemulihan ekonomi warga, Dilan akan mendorong pemerintah kota menyiapkan dana modal kerja mulai Rp500 ribu sampai Rp50 juta. Selain itu, pemerintah kota memastikan hak-hak pekerja terpenuhi berdasarkan undang-undang ketenagakerjaan," bebernya.

Sementara, Muwafiq selaku jubir paslon Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (Imun) menuturkan, pihaknya juga telah menyiapkan langkah khusus untuk penanganan COVID-19 . Sekali pun tak terlalu spesifik dijabarkan dalam program unggulan Imun.

Ialah program BPJS kesehatan gratis kelas tiga. "Iya, sudah masuk di situ dalam penanganan COVID-19 . Kita akan biayai, khusus kelas tiga," ungkapnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)