Bupati Majalengka Karna Sobahi Bersama 9 Kepala Daerah Dukung Soal TPB

Rabu, 25 November 2020 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Senada, perwakilan Sekretariat Nasional SDGs Indonesia Nina Sardjunani menjelaskan, salah satu faktor keberhasilan pencapaian SDGs di Indonesia adalah sejauh mana penerapan nilai-nilai SDGs tersebut di tingkat daerah. (Baca juga: Menteri Edhy Ditangkap KPK, Ketua Gerindra Jabar Taufik Hidayat: Track Recordnya Selama Ini Baik)

Nilai-nilai SDGs, jelas dia, harus dapat tergambarkan secara jelas dalam rencana pembangunan daerah. “Oleh karena itu, nilai-nilai SDGs dan perencanaan pembangunan merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” tutur dia.

Sementara itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, pihaknya mendukung penuh program tersebut. Bahkan, Karna menegaskan, di Kabupaten Majalengka sudah ada program-program yang selaras dengan itu. (Baca juga: BI dan Ikatan Sarjana Ekonomi Kolaborasi Tampung Strategi Pemulihan Ekonomi)

“25 November dalam deklarasi PEDULI SDGs, kami berkomitmen mendukung dan melaksanakan tujuan TPB berbasis kearifan lokal. Kami akan mempedomasni setiap perencnaan dan anggraan,” kata dia saat sambutan deklasri secara daring.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)