Menteri Edhy Ditangkap KPK, Ketua Gerindra Jabar Taufik Hidayat: Track Recordnya Selama Ini Baik

loading...
Menteri Edhy Ditangkap KPK, Ketua Gerindra Jabar Taufik Hidayat: Track Recordnya Selama Ini Baik
Menteri KKP, Edhy Prabowo yang ditangkap oleh KPK bersama istri dan belasan orang lainnya, Rabu (25/11/2020) dini hari. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang juga Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat menyebut, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo sebagai sosok dengan rekam jejak yang baik.

"Pak Edhy menjadi menteri karena sudah diseleksi presiden, kemudian track record (rekam jejak) selama ini juga baik," ungkap Taufik kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Bahkan, Taufik mengenal baik sosok istri Edhy Prabowo, yakni Iis Rosita Dewi yang juga anggota DPR RI.

Iis duduk di Komisi V DPR RI yang menangani persoalan terkait infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal, transmigrasi, meteorologi, klimatologi, dan geofisika.



"Bu Iis juga kader partai yang berprestasi. Bahkan, beliau pun aktif dalam memperjuangkan sejumlah isu perempuan," imbuh Taufik.

Diketahui, kedua kader Partai Gerindra itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/11/2020).

Edhy dan istrinya ditangkap KPK bersama belasan orang lainnya saat tiba di Tanah Air dari Amerika Serikat.



Namun, lanjut Taufik, dirinya belum bisa berkomentar banyak terkait penangkapan Edhy dan rombongan oleh KPK tersebut. Taufik beralasan, dirinya belum mengetahui duduk persoalan sebenarnya terkait peristiwa tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top