Bertemu Majelis Taklim Manado, Olly: Pilih Pemimpin Kompeten dan Jujur

Selasa, 24 November 2020 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, tokoh masyarakat muslim Manado, Jafar Madiu mengatakan bahwa ikhtiar pemenangan Olly-Steven akan terwujud dan terlaksana. Hal itu karena Olly Steven adalah tokoh yang paling konsisten dalam bersilatirrahmi dengan masyarakat.

Menurut Jafar, majelis taklim Manado akan solid bergerak mendukung Olly Steven pada 9 Desember, karena wujud kerja nyata Olly-Steven dalam lima tahun harus terus dilanjutkan. "Kompetensi Pak Olly sudah dapat dipastikan karena cita-cita kita bersama sudah beliau wujudkan. Maka harus kita dukung kembali menjadi pemimpin Sulut," jelasnya.

Jafar menilai ada delapan hal yang membuat Olly Dondokambey unggul jauh dibanding calon-calon lainnya. Olly disebut sosok yang memiliki pemahaman tengang Sulut yang benar, kemudian Olly adalah pemikir yang benar, ucapannya benar karena diwujudkan dalam kenyataan, lalu perbuatan yang benar, pencaharian yang benar, daya dan upaya juga benar.

"Kemudian yang sangat dirasakan bagi kita bahwa Pak Olly adalah sosok perhatian yang benar dan tak ada membedakan ras suku agama serta punya konsentrasi yang benar," jelas Ja'far.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)