Ratusan Warga Serbu Pasar Murah Minyak Goreng yang Digelar Partai Perindo di Minahasa Utara

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:22 WIB
loading...
Ratusan Warga Serbu Pasar Murah Minyak Goreng yang Digelar Partai Perindo di Minahasa Utara
Ratusan warga mendatangi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo di Desa Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara, Sulut, Jumat (5/1/2024). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Ratusan warga mendatangi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara, Jumat (5/1/2024).

Meski sempat terkendala hujan deras, namun warga setempat tetap setia menunggu kedatangan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Efrain Yerry Tawalujan bersama rombongan ke lokasi pasar murah.



Masyarakat pun menyambut dengan antusias kedatangan dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Yerry Tawalujan didampingi Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 5 Soraya Togas dan Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Utara Anthoni Pusung yang juga merupakan caleg DPRD Minahasa Utara Dapil Kauditan-Kema nomor urut 1 kemudian langsung menggelar pasar murah.

Yerry Tawalujan yang juga merupakan Caleg DPR RI dapil Sulut nomor urut 1 sampai kaget melihat antusiasme warga yang mendatangi pasar murah dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Luar biasa massa membuludak, yang hadir hampir sekitar 200 orang dan tetap berdatangan ini menunjukkan bahwa Partai Perindo yang mengusung politik kesejahteraan diterima oleh masyarakat Kenapa karena oleh ketua umum kami Pak Hary Tanoesoedibjo kami dipesan supaya dalam aksi-aksi politik itu harus memperjuangkan kepentingan rakyat dan jangan pernah lepas dari rakyat khususnya rakyat kecil yang membutuhkan," tutur Yerry.



Oleh karena itu kata dia, di seluruh Indonesia Partai Perindo menjumpai konstituen yang mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) dan memberikan kepedulian dengan mengadakan pasar murah bahan pangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)