Ratusan Paket Minyak Goreng Perindo Ludes Diserbu Warga Minahasa Utara

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Ratusan Paket Minyak Goreng Perindo Ludes Diserbu Warga Minahasa Utara
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan bersama warga Minahasa Utara. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Ratusan warga Desa Warisa Kampung Baru, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara menyerbu pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo, Senin (8/1/2024).

Ratusan paket minyak goreng yang dibawa oleh Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan ludes diserbu warga. Bahkan warga masih terus berdatangan meski minyak goreng yang dibawa sudah habis terjual.

”Dari komentar warga masyarakat yang mendatangi pasar murah minyak goreng, keluarga sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” kata Yerry yang juga Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara itu.

Yerry ternyata sudah sangat dikenal di Desa Warisa. Ini merupakan yang kedua kalinya dalam dua tahun terakhir dia datang.



Kedatangan pertama kalinya ketika membawa bantuan dari Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bagi warga yang terdampak bencana banjir bandang.

”Ketika banjir bandang Kami membawa bantuan kepada warga desa yang terdampak banjir, yang rumahnya terkena banjir, perabotan rumah habis semua dan kami memberikan bantuan gratis,” ujar Juru Bicara Partai Perindo itu.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu kembali datang meski ada larangan pemberian secara gratis namun tetap konsisten dengan politik kesejahteraan untuk membantu supaya rakyat bisa sejahtera.



”Karena di masa kampanye tidak boleh ada bantuan, tidak boleh ada pemberian-pemberian gratis makanya kami tetap konsisten dengan politik kesejahteraan untuk membantu supaya rakyat bisa sejahtera dan kami datang dengan program pasar murah minyak goreng,” tutur Yerry.

Setiap hari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan mengunjungi warga, mengunjungi Desa-desa dan Kelurahan-kelurahan di seluruh Indonesia.

”Serentak dalam satu hari bisa lebih dari 100 tempat yang didatangi oleh caleg-caleg Partai Perindo sebagai wujud kepedulian, kedekatan dan konsistensi Partai Perindo untuk membantu rakyat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)