Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Utara Sebut Pasar Murah Minyak Goreng Menyentuh Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:32 WIB
loading...
Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Utara Sebut Pasar Murah Minyak Goreng Menyentuh Masyarakat
Pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo di dua lokasi di Minahasa Utara pada Jumat (5/1/2024) benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Kegiatan pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo di dua lokasi di Minahasa Utara (Minut) pada Jumat (5/1/2024) benar-benar menyentuh dan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"Kami bangga karena kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu benar-benar menyentuh kepada masyarakat dan benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Minahasa Utara," kata Ketua DPD Partai Perindo Minut, Anthoni Pusung.



Oleh karena itu selaku pimpinan Partai Perindo di Kabupaten Minut, Anthoni mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesra Efrain Yerry Tawalujan yang juga Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 yang juga didampingi Caleg DPR RI Dapil Sulut nomor urut 5 Soraya Togas yang sudah menggelar pasar murah di Kabupaten Minut.



"Kami merasa senang bahwa kegiatan pada saat ini boleh berlangsung dengan aman, damai dan baik," ujar caleg DPRD Minut dapil Kauditan-Kema nomor urut 1 itu.

Kegiatan pasar murah yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kata Anthoni akan berlangsung terus tanpa putus.

Hal itu karena ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh semua DPD-DPD, pengurus-pengurus yang ada di Provinsi Sulut yang sementara melaksanakan juga bahkan semua caleg-caleg yang sudah melaksanakan juga ini kegiatan-kegiatan pasar murah.



"Tentunya sebagai pengurus ini akan berkelanjutan bukan saat ini mungkin ada bulan depan atau minggu depan akan tetap melaksanakan pasar murah," kata anggota DPRD Minahasa utara itu.

Kegiatan pasar murah yang digelar oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu kata Anthoni akan terus berkelanjutan.

"Saya juga ada program-program untuk mensejahterakan masyarakat baik di bidang-bidang seperti bidang sosial kemasyarakatan bahkan bidang-bidang lainnya yang menyentuh kepada masyarakat," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)