Warga Kema 2 Minahasa Utara Antusias Ikuti Pasar Murah Minyak Goreng dari Partai Perindo

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:45 WIB
loading...
Warga Kema 2 Minahasa Utara Antusias Ikuti Pasar Murah Minyak Goreng dari Partai Perindo
Ratusan warga di Desa Kema 2, Kecamatan Kema, Minahasa Utara antusias mendapatkan minyak goreng murah dalam pasar murah yang digelar oleh Partai Perindo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Ratusan warga di Desa Kema 2, Kecamatan Kema, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) antusias mendapatkan minyak goreng murah dalam pasar murah yang digelar oleh Partai Perindo, Jumat (5/1/2024).

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan didampingi Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Soraya Togas nomor urut 5 Ketua DPD Partai Perindo Minut Anthoni Pusung yang juga merupakan Caleg DPRD Minut Dapil Kauditan-Kema nomor urut 1 dan Stephanie Guilermo Caleg DPRD Minut Dapil Kauditan-Kema.



Pada kegiatan pasar murah tersebut, minyak goreng dijual dengan harga Rp5.000 per liter untuk satu orang. Kegiatan dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu disambut antusias oleh warga setempat.



"Ini luar biasa, antusiasme warga Kema 2 datang membeli minyak goreng, 300 Orang lebih yang datang untuk membeli minyak goreng murah dalam giat pasar murah sembako dari Partai Perindo," kata Caleg DPR RI dapil Sulut nomor urut 1 itu.

Hal itu kata Yerry menjadi pencerminan bahwa masyarakat merasa bahan pangan tinggi harganya dan sangat sulit untuk turun sehingga membuat pasar murah yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diserbu warga.

"Makanya kami tetap meminta pemerintah untuk memantau terus pergerakan harga bahan pokok. Kami minta Badan Pangan Nasional dan Perum Bulog untuk memastikan ketersediaan bahan pangan dan harga yang terjangkau," ujarnya.



Dua hal tersebut kata Yerry harus dilakukan oleh Pemerintah menjamin pasokan dan memastikan harga bahan pokoknya terjangkau.

Hal itu karena dalam berbagai pasar murah yang dilakukan oleh Partai Perindo lakukan di seluruh Indonesia ternyata rakyat antusias untuk datang dan membeli dengan harga di bawah standar harga pasar karena sudah disubsidi oleh Partai Perindo.

"Ini juga menjadi bukti konsistensi dan komitmen partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk terus berjuang buat rakyat menjadikan politik itu politik kesejahteraan melihat rakyat Indonesia bisa sejahtera dengan kehadiran Partai Perindo," tandas Juru bicara Partai Perindo itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)