Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Minahasa, Caleg Heskiel: Aksi Nyata Perindo

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:55 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Minahasa, Caleg Heskiel: Aksi Nyata Perindo
Caleg DPRD Minahasa Utara Dapil 2 Kecamatan Talawaan, Dimembe dan Likupang Selatan Heskiel Maingkolang. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial & Kesra Efrain Yerry Tawalujan menggelar pasar murah minyak goreng di Desa warisa Kampung Baru, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Senin (8/1/2024).

Aksi nyata dari Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat menengah ke bawah.

Caleg DPRD Minahasa Utara Dapil 2 Kecamatan Talawaan, Dimembe dan Likupang Selatan Heskiel Maingkolang mengatakan kegiatan pasar murah Partai Perindo itu sangat membantu masyarakatdi Minahasa Utara.



”Sesuai dengan peraturan KPU tidak boleh partai memberikan sesuatu yang tidak ada harganya dalam arti walaupun sedikit tetapi harus ada harga. Jadi saat ini masyarakat merasa terbantu dengan harga minyak goreng dan diberi harga 1 liter hanya Rp5.000,” kata Heskiel.



Heskiel berharap apa yang dilakukan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu tetap berkelanjutan dalam model-model barang-barang yang lain karena masyarakat sangat membutuhkan.

”Apabila terpilih nanti yakni membangun Desa warisan Kampung Baru wilayah Talawaan dan juga Kabupaten Minahasa Utara dan secara umum Provinsi Sulawesi Utara adalah bagian dari Indonesia yang kita cintai,” kata Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Talawaan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)