Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya

Jum'at, 20 November 2020 - 03:04 WIB
loading...
A A A
Untuk menjawab keinginan para penyandang disabilitas, BHS-Taufiq sendiri sudah menyiapkan sejumlah program mulai dari pelatihan kerja, pendidikan, akses kesehatan, hingga infrastruktur khusuh bagi disabilitas.

Dalam kesempatan yang sama, Istri Bambang Haryo, Asrilia Kurniati mengungkapkan rasa terimakasihnya pada sang guru. Dengan nada terbata-bata, Leeya menyampaikan pada sang guru, bahwa dari gurulah suaminya bisa menjadi seperti saat ini.

"Terimakasih bapak telah mendidik suami saya dengan tulus dan menjadi seperti saat ini. Semoga panjang umur, sehat dan doakan niat kami dihijabahi Allah SWT," ucapnya. (Baca juga: Gempa Bermagnitudo 4,9 Menggoyang Wilayah Sumatera Barat )

Para penyandang disabilitas dari berbagai organisasi di Kabupaten Sidoarjo , menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo , Bambang Haryo Soekartono-M. Taufiqulbar pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dukungan untuk paslon nomor urut 1 itu diberikan lantaran program paslon BHS-Taufiq sesuai dengan harapan penyandang disabilitas di Sidoarjo . BHS-Taufiq maju Pilkada Sidoarjo dari partai Gerindra, Golkar, PPP, PKS dan Demokrat.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)