Olly- Steven Kembali Unggul di Debat Cagub Sulawesi Utara

Rabu, 18 November 2020 - 00:23 WIB
loading...
A A A
Olly Steven juga sangat menyadari, rumah besar Sulawesi Utara berdiri di atas fondasi keberagaman, hamparan perbedaan, dan menyatu dalam ikatan komitmen torang samua bersaudara karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,. "Ibarat bubur Manado terdiri dari berbagai racikan bumbu dan aneka rempah sayur mayur, tapi menyatu menjadi masakan lezat dan menjadi kuliner khas nusantara," ungkapnya.

Olly mengingatkan Pilkada adalah pesta demokrasi dengan tujuan utama mencari pemimpin daerah untuk semua golongan masyarakat. Karena itu, pesta ini haruslah menjadi kegembiraan. Suka cita dan kesenangan bagi seluruh rakyat Sulawesi Utara.

Paslon incumbent ini juga menunjukkan kepemimpinan yang merangkul semua. Olly mengibaratkan ini sejalan dengam kegemarannya dalam bertani, serta senang menanam tanaman dan pohon. (Baca: Selain Bupati, KPK Juga Periksa Sejumlah Kepala Dinas Pemda KBB).

Ibarat menanam, kata Olly, agar supaya buahnya bagus dan dan banyak, kita harus menyiram, memperlakukan tanaman itu dengan baik, menjaga tanaman itu agar bisa menuai buah yang baik dan banyak. "Karena apa yang torang tanam pasti akan torang tuai. Bila kita menanam kebaikan, menyiram dengan kebaikan, merawat dengan kebaikan, niscaya kita akan menikmati hasil kebaikan yang melimpah," ungkapnya.

Begitu pula dengan persahabatan, kata Olly Steven, persahabatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik. Karena itu, jangan kegembiraan ini merusak persahabatan yang sudah kita bangun bersama selama ini. "Persahabatan saya dengan para paslon ini pada akhirnya diuji oleh putaran waktu. Karena bagi saya menjalin persahabatan sejati adalah lebih baik daripada menebar benih permusuhan," ungkapnya. (Baca: Ini Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik di Hotel Frieda Bandungan).

Ia pun menyampaikan betapa pentingnya menjaga hubungan yang baik mulai dari orang tua dan anak, antar keluarga dan antar sesama warga masyarakat, apalagi antara suami dan istri.

Lima (5) tahun kedepan, jelas Olly, adalah waktu di mana kita memantapkan semua cita-cita untuk mewujudkan semua mimpi kita. "Agar Bolmong menjadi lumbung pangan Indonesia Timur. Minahasa menjadi Pusat Industri Jasa, Perdagangan dan Pariwisata
Serta Bumi Nusa Utara sebagai Pusat Kawasan Industri Maritim," tegas Olly.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)