Gubernur Sulsel Tawarkan OTG dan ODP Luwu Ikut Program Wisata COVID-19

Minggu, 10 Mei 2020 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, melakukan kunjungan kerjanya di Luwu bersama sejumlah pejabat dan di Luwu Raya. Di Luwu, Nurdin Abdullah, menyampatkan diri singgah di rujab Bupati Luwu, di Pammanu, kemudian melanjutkan meninjau posko induk Tim Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Luwu dan dapur umum di kantor BPBD Luwu.

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan berupa 160 rapid test kit, 5 APD full set, 180 APD, 40 masker 3M, 40 masker N-95, 400 masker bedah, 10 hand sanitizer semprot, 4 hand sanitizer jerigen, 7 sabun cuci tangan, 30 face shield, 1 dos alcohol swab, 2 dos blood lancets dan 5 dos sarung tangan.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Gubernur Sulsel kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

Terkait tawaran Gubernur Sulsel, untuk program wisata bagi OTG dan ODP COVID-19 asal Luwu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, saat diwawancarai SINDOnews, belum memastikan akan memenuhi tawaran tersebut.



Dirinya mengatakan akan membahasnya terlebih dahulu dengan tim.

"Apa yang disampaikan Pak Gubernur adalah hal yang baik dan kami berterima kasih. Kami akan bicarakan terlebih dahulu. Karena ini juga butuh cara untuk meyakinkan masyarakat atau mereka yang masuk dalam kategori OTG maupun ODP," kuncinya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)