DPD PAN Palopo Siap Gelar Musyawarah Daerah

Rabu, 11 November 2020 - 20:11 WIB
loading...
DPD PAN Palopo Siap Gelar Musyawarah Daerah
Ketua DPD PAN Palopo, Abduh Bakri Pabe. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo siap menggelar musyawarah daerah (musda). Rencananya, musda PAN digelar 16 November, pekan depan.

Ketua DPD PAN Palopo, Abduh Bakri Pabe mengatakan telah membentuk panitia pelaksana dan steering commite, sebagai syarat pelaksanaan musda.



"Alhamdulillah, panitia dan SC sudah kita sepakati. Tinggal menunggu instruksi dari DPW PAN Sulsel ," ungkap Abduh di depan pengurus PAN Palopo saat rapat internal.

Abduh menjelaskan, pelaksanaan musda PAN kali ini berbeda dengan musda sebelumnya. Kali ini, musda dilaksanakan secara virtual dan dilaksanakan serentak secara nasional.

Ketua BM PAN Palopo, Darsuni Putra Darwis mengatakan, pelaksanaan musda kali ini sudah memiliki petunjuk teknis yang berlaku secara nasional. Bahkan kata dia, metode pemilihan ketua juga berubah dari sebelumnya.



"Dalam musda kali ini, masing-masing DPD PAN mengajukan nama-nama formatur ke DPP PAN. DPP-lah yang nantinya menunjuk dan menetapkan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN," jelas Darsuni lagi.

Dalam rapat tersebut, Darsuni didaulat menjadi Ketua Panitia Pelaksana dan Raslin Ramli sebagai Ketua SC.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)