Di Depan Kader PAN Jateng, Zulhas Bagi Resep Memenangkan Pemilu 2024

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:20 WIB
loading...
Di Depan Kader PAN Jateng, Zulhas Bagi Resep Memenangkan Pemilu 2024
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan 18 Surat Keputusan pengurus DPD PAN yang baru, Kamis (27/5/2021). Dia memberikan resep untuk bisa memenangkan pertarungan 2024 mendatang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memberikan motivasi kepada pengurus DPW PAN Jawa Tengah. Dia memberikan resep untuk bisa memenangkan pertarungan Pemilu 2024 mendatang.

"Kita harus fokus. Tahu prioritas. Bekerja sungguh-sungguh," katanya di hadapan seluruh pengurus PAN se- Jawa Tengah dan disambut tepuk tangan riuh para kader di kantor DPW PAN Jateng, Semarang, Kamis (27/5/2021).

Semangat dan motivasi yang disampaikan Ketum Zulhas hari ini disambut antusias oleh seluruh pengurus dan kader PAN Jateng. Mereka optimistis bisa meraih perolehan suara yang lebih baik dalam pemilu yang akan datang. "Yang saya sampaikan ini guidance, cara, tetap kunci keberhasilannya ada pada usaha keras masing-masing. Yang penting seluruh kader solid," tuturnya.

Hari ini Zulhas juga menyerahkan 18 Surat Keputusan pengurus DPD PAN yang baru. Dengan kepengurusan baru di bawah Prof Suyatno ini PAN Jateng diharapkan bisa mengembalikan Jateng sebagai salah satu basis suara PAN. Baca juga: Safari Jawa Tengah, Zulhas Rekatkan PAN-Muhammadiyah

Zulhas yakin dengan kepemimpinan Prof Suyatno, PAN Jateng yang baru akan makin bersinar dan meraih hasil yang lebih baik.
"Prof Suyatno ini bukan orang sembarangan. Tokoh nasional Muhammadiyah, mantan bendahara umum PP Muhammadiyah, Rektor Uhamka selama 10 tahun, lalu 4 tahun rektor Universitas Muhammadiyah Bandung, mantan ketua forum rektor se-Indonesia. Di bawah tangan dinginnya, PAN Jateng Insya Allah akan lebih baik. Kita berjuang bersama!” tandasnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN yang baru, Prof Suyanto mengajak semua kader berjuang bersama. "Para kader harus solid, tegak lurus pada ketua umum. Insya Allah bersama-sama kita majukan PAN Jateng. Berjuang sebaik-baiknya untuk rakyat," katanya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (11.210#12.26)