Bertemu Sekjen PAN, Ridwan Kamil: 2024 Akan Indah pada Waktunya

loading...
Bertemu Sekjen PAN, Ridwan Kamil: 2024 Akan Indah pada Waktunya
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu Sekjen PAN Edy Soeparno yang didampingi jajaran PAN Jabar, Jumat (5/3/2021). Foto/Ist
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) , Edy Soeparno, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Diincar Parpol, Pakar Politik Unpad Sebut Ridwan Kamil Punya Magnet Politik Kuat

Dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung itu, Ridwan Kamil dan Edy Soeparno membahas situasi terkini, termasuk wacana politik yang bakal dibangun PAN dengan Ridwan Kamil.

Baca: Pembunuh Gadis Bandung Tertangkap, Pacar Korban Jadi Tersangka Prostitusi



Seusai pertemuan, Edy yang didampingi para anggota DPR RI dan pengurus DPD PAN Jabar mengatakan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuannya dengan Ridwan Kamil, salah satunya soal sinergitas PAN dengan visi dan misi Pemprov Jabar.

"Kita membahas banyak hal baik dari keseluruhan Jawa Barat maupun dari aspek isu daerah yang ada di masing-masing Dapil. Kami di sini membuka kerja sama dan saya kira ini gayung bersambut dimana anggota DPR RI membantu dari aspek program legislasi kebijakan anggaran untuk kegiatan kegiatan pembangunan yang ada di Jabar," tutur Edy.

Tidak hanya bicara soal sinergitas PAN dan Pemprov Jabar, Edy pun mengungkapkan bahwa pertemuan itu pun membahas persoalan politik. Dia menekankan, Indonesia ke depan idealnya dipimpin oleh generasi muda. Dia menilai, sosok Ridwan Kamil bisa dianggap sebagai standar pemimpin muda masa depan Indonesia.



"Saya kira pemimpin muda itu sekarang sudah ada standarnya oleh masyarakat dan standar itu ada di antara beberapa kepala kepala daerah yang sekarang ini pemerintah, salah satunya Pak Gubernur kita (Ridwan Kamil)," ungkapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top