Hindari Tuduhan, Yoo Seung Ho Unggah Foto Kucing yang Diadopsinya

Sabtu, 09 Mei 2020 - 14:01 WIB
loading...
Hindari Tuduhan, Yoo Seung Ho Unggah Foto Kucing yang Diadopsinya
Foto/OkeZone
A A A
SEOUL - Setelah banyak orang menyatakan keprihatinan tentang dua ekor kucing yang diadopsinya, Yoo Seung Ho akhirnya memberikan respons. Sebelumnya YouTuber gapsupasture mengumumkan pada Oktober lalu bahwa Yoo Seung Ho telah mengadopsi dua anak kucing yang dipelihara dengan nama Gomi dan Dori.

Sementara, pada 7 Mei 2020, siswa yang menghadiri veterinary university yang sama dengan gapsupasture menuduh YouTuber ini menyalahgunakan kucing dengan melakukan hal-hal, seperti membuat kucing kelaparan untuk meningkatkan tampilan video-videonya.

Selain itu, gapsupasture menjadi populer karena menjadi penyayang binatang yang “menyelamatkan” binatang-binatang terlantar, tetapi para siswa mengatakan bahwa pada kenyataannya gapsupasture telah membelinya dari toko-toko hewan peliharaan. Hal ini dilaporkan oleh “News A”.

Gapsupasture akhirnya mengaku telah membeli kucing di toko-toko hewan peliharaan, tetapi menyatakan dia tidak membuat kucing kelaparan, dan membantah klaim tersebut. Polisi juga berencana mempertanyakan gapsupasture.
Dalam tuduhan oleh para siswa, dikatakan bahwa kedua kucing yang diadopsi Yoo Seung Ho juga telah kelaparan oleh gapsupasture. Karena itu banyak orang menyuarakan keprihatinan mereka.

Situasi itu membuat Yoo Seung Ho merespons dengan berbagi foto kedua kucingnya dan memberi catatan untuk foto yang diunggahnya itu pada Jumat (8/5/2020) kemarin. ( Baca:Ponsel Termahal dari Xiaomi Masuk ke Pasar Tanah Air )

“Saya menulis posting ini setelah banyak pertimbangan karena banyak orang khawatir. Simba dan Autumn (kucing adopsi) baik-baik saja. Saya mengubah nama mereka. Gomi sekarang Simba dan Dori adalah Musim Gugur,” kata Yoo Seung Ho.

“Mereka berdua makan dengan baik, mencerna dengan baik, bermain dengan baik, dan melakukan dengan baik. Musim gugur bahkan telah mengatasi peritonitis. Bahkan jika Anda hanya memberikan cinta pada seekor binatang seumur hidupnya, itu tidak cukup. Tolong jangan menganggap hewan sebagai sarana menghasilkan uang,” sambung dia.

Yoo Seung Ho telah dikenal sebagai aktor cilik, dan dia tampil dalam karya-karya, seperti "My Strange Hero," "I Am Not a Robot," "Imaginary Cat," dan banyak lagi. Adapun drama terbarunya adalah "Memorist".
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)