Warga Jadikan Momen Kampanye Virtual Appi-Rahman Ajang Curhat

Selasa, 03 November 2020 - 12:48 WIB
loading...
A A A


"Penyediaan ambulans merupakan salah satu atau sebuah proses pelayanan yang Insyaallah akan kita hadirkan ke depan. Dimana dalam proses seperti ini kita tidak boleh lagi memberatkan warga, pada saat mereka kedukaan harus lagi mengeluarkan uang untuk urusan-urusan yang tidak krusial," ucap Appi.

CEO PSM Makassar ini bahkan menerangkan, jika saat masa kampanye sekarang saja, ia sudah menyiapkan ambulans gratis yang bisa dipergunakan oleh siapapun.

"Apalagi jika kami terpilih maka ini akan kita tingkatkan lagi pelayanannya, armadanya ditambah. Dan harus diingat penyediaan ambulans ini tidak melulu harus menggunakan anggaran APBD, tetapi kedepan akan ada kerjasama dengan pihak swasta misalnya lewat bantuan CSR supaya anggaran APBD bisa kita alihkan ke persoalan-persoalan lainnya," sambungnya.

Sementara itu beralih ke titik nobar di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, salah satu Ketua RT setempat menyinggung soal insentif Ketua RW dan RT.

"Inikan selama ini kami diberikan insentif tapi ada sembilan indikator yang harus dipenuhi, nah kalau tidak dipenuhi itu semua tidak full kita dapat. Jadi beda-beda semuaki', bagaimana nanti Pak Appi dan Pak Rahman untuk insentif ini apakah juga ada indikatornya atau tidak ada," ujarnya.



Untuk pertanyaan soal insentif ini, Rahman Bando yang diberikan kesempatan menjawab.

Secara lugas dan tegas ia mengatakan Appi-Rahman sudah menerangkan bahwa program insentif Ketua RT dan RW akan diberikan tanpa syarat alias tanpa indikator.

"Anggarannya kan semisal sudah diketuk di DPRD, kalau yang disepakati Rp 1 juta yah itu yang harus diberikan tidak perlu ada indikator-indikator lagi karena itu menjadi hak dari Ketua RT dan RW," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)