Warga Jadikan Momen Kampanye Virtual Appi-Rahman Ajang Curhat

Selasa, 03 November 2020 - 12:48 WIB
loading...
Warga Jadikan Momen Kampanye Virtual Appi-Rahman Ajang Curhat
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) saat menggelar kampanye virtual. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), kembali menggelar kampanye dialogis secara virtual, Senin (2/11) kemarin.

Paslon nomor urut 2 ini memang diketahui sebagai pelopor bahkan hingga kini masih berstatus kandidat satu-satunya di Pilwalkot Makassar yang memakai metode virtual ini.



Kampanye virtual jilid keempat yang digelar kali ini menjangkau 45 titik di 38 Kelurahan yang masuk kecamatan zona 3 yakni Panakkukang, Manggala, Biringkanaya, dan Tamalanrea.

Warga yang melakukan nonton bareng dan tersambung langsung dengan Appi-Rahman di 45 titik ini diberikan kesempatan bertanya terkait program Paslon yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo.

Tak hanya itu, di kesempatan ini pula sejumlah perwakilan warga menyampaikan harapan bahkan berkeluh kesah terkait masalah yang mereka hadapi saat ini.

Warga di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukang, misalnya mengeluhkan soal pelayanan ambulans.

Di mana mereka harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyewa ambulans sebab sulitnya atau tak adanya fasilitas ambulans milik Pemkot Makassar.

"Ada keluarga meninggal terus susah ambulans, saya mencari ambulans kemana-mana tapi biayanya sangat mahal. Bahkan sampai jutaan karena kebetulan antar daerah. Pertanyaan saya jika Pak Appi dan Pak Rahman terpilih apakah ada programnya ambulans gratis?," ucapnya.

Pertanyaan dari perwakilan warga Karuwisi Utara ini dijawab langsung oleh Appi , bahwa jika nanti ia terpilih program ambulans gratis untuk warga kota Makassar akan diwujudkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)