Satlantas Polres Lubuklinggau Semprot Disinfektan Seluruh Kendaraan Dinas

Selasa, 06 Oktober 2020 - 08:52 WIB
loading...
Satlantas Polres Lubuklinggau Semprot Disinfektan Seluruh Kendaraan Dinas
Berbagai cara yang dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus COVID-19, salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlanas) Polres Lubuklinggau. (Foto/SINDOnews/Era)
A A A
LUBUKLINGGAU - Berbagai cara yang dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus COVID-19 , salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lubuklinggau.

Mereka melaksanakan fooging disinfektan seluruh kendaraan dinas di halaman Polres Lubuklinggau, Selasa (06/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, melalui Kasat Lantas AKP Budiharto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran dari perintah Kapolres Lubuklinggau. Setelah melaksanakan apel pagi seluruh kendaraan dinas yang ada disemprot dengan disinfektan. (BACA JUGA: Jabatan Wali Kota Hasil Pilkada 2020 hanya 3,5 Tahun, Akhyar Gak Pede Tawarkan Perubahan Besar)

"Fooging disinfektan ini kita laksanakan setiap hari, setelah dan sebelum pelaksanaan tugas, tidak hanya ruang pelayanan saja, namun mobil dinas juga kita sterilkan dengan disinfektan,” katanya.

Selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh anggota Polri yang bertugas harus pastikan kesehatannya.

Terlebih lagi dalam setiap hari anggota Polri terutama Satlantas Polres Lubuklinggau, tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan setelah beraktivitas dan hindari kerumunan. (BACA JUGA: Presiden Pimpin Upacara HUT TNI Ke-75 di Istana Negara)

“Mari kita sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)