Milenial Bicara Kiprah Eri Cahyadi Bangun Kota Surabaya

Rabu, 30 September 2020 - 18:11 WIB
loading...
Milenial Bicara Kiprah Eri Cahyadi Bangun Kota Surabaya
Sepak terjang calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam membangun kota Surabaya dinilai telah teruji selama menjadi anak buah Tri Rismaharini. Dokumen/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Sepak terjang calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam membangun kota Surabaya dinilai telah teruji selama menjadi anak buah Tri Rismaharini. Kalangan anak muda atau milenial kini bicara manfaat dari pembangunan tersebut.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, selama ini Eri adalah sosok yang ikut serta memikirkan dan mengawal cetak biru pembangunan pendidikan berkelanjutan yang dicita-citakan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Komitmen di bidang pendidikan itu, lanjut Aryo, akan diteruskan sekaligus ditingkatkan oleh Eri dan Armuji saat terpilih menjadi pemimpin Surabaya di Pilkada nanti.

"Cakupan bantuan pendidikan dari tingkat SD, SMP, SMA hingga kuliah akan diperluas. Cerita kebaikan ini bukan sekadar janji," kata Aryo, Rabu (30/9/2020).

Seno mengatakan, pasangan Eri-Armuji memberi ruang lebar bagi anak muda untuk berkembang dan terlibat dalam pembangunan kota sebagai subjek aktif.

Karenanya, pendiri Aliansi Pelajar Surabaya ini pun mengajak anak-anak muda di Kota Pahlawan untuk mengawal dan memilih calon pemimpin yang mampu hadir untuk anak-anak muda. (Baca: Pandemi COVID-19 Membuat Pekerja Seni Gresik Kelimpungan).

"Semangat itu membangkitkan inspirasi bahwa pilkada adalah momentum karya ceria yang solutif untuk orang banyak, untuk anak muda, bukan sekadar hajatan kekuasaan," kata ketua organisasi sayap pemuda PDIP kota Surabaya ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)