Iksan Dinilai Mampu Atasi Berbagai Masalah Masyarakat Morowali

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:07 WIB
loading...
Iksan Dinilai Mampu...
Calon bupati Morowali nomor urut 3 Iksan Baharuddin Abdul Rauf mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat Desa Buleleng. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MOROWALI - Calon bupati Morowali nomor urut 3 Iksan Baharuddin Abdul Rauf mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat Desa Buleleng. Ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membenahi segala permasalahan di Morowali .

"Kita ini punya harapan besar untuk Pak Iksan. Kalau beliau lolos, kami harap jalan-jalan tani di desa kami dapat dibenahi. Selama ini, itu yang menjadi masalah di desa kami dan tidak kunjung selesai," kata tokoh masyarakat Desa Buleleng, Udin, Kamis (17/10/2024).

Harapan besar itu tak lepas dari sifat Iksan yang dipercaya paling baik di antara kandidat lain. Sebagai figur yang merakyat dan dermawan, Iksan diyakini dapat menjadi pemimpin yang baik apabila diamanahkan sebagai bupati Morowali periode 2024-2029.

"Sifat Pak Iksan ini kita nilai-nilai itu sudah baik. Kita sudah tau semua sifat Pak Iksan ini seperti apa, karena itu banyak juga warga yang mendukung dia," tegasnya.

Lebih lanjut ia juga memuji program yang dibawa Iksan. Menurutnya program unggulan bantuan untuk mahasiswa akan sangat bermanfaat untuk generasi penerus di Morowali.

"Ada program yang paling saya sukai itu bantuan untuk mahasiswa, program pendidikannya. Program kesehatannya juga bagus, okelah pokoknya programnya ini," seru Udin.

Dia pun memberi semangat dan mendoakan agar Iksan tetap sehat selama masa kampanye berlangsung. Baginya, perjalanan IKLAS adalah bentuk perjuangan dari seluruh pihak yang benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakat di Morowali.

"Semoga Pak Iksan diberi kesehatan dan dilancarkan segala urusannya. Kami semua warga Desa Buleleng mendukung bapak dan tim IKLAS ini. Tetap semangat untuk berjuang demi mensejahterakan Morowali," tegasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)