Antisipasi Kerawanan Pilkada 2024, Polda Riau Turun ke Kuansing

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:32 WIB
loading...
Antisipasi Kerawanan...
Polda Riau turun ke Kabupaten Kuansing menghadapi potensi kerawanan dan gangguan pengamanan Pilkada Serentak 2024. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
KUANSING - Polda Riau turun ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menghadapi potensi kerawanan dan gangguan pengamanan Pilkada Serentak 2024.

Katim Asistensi Polda Riau, Kompol Rooy Noor menegaskan bahwa kegiatan tim turun ke Kuansing merupakan bagian dari komitmen Polri untuk melakukan pendalaman dan evaluasi terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Praja.



"Kami sangat mengapresiasi kerja keras Polres Kuansing dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh aspek operasional sudah berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan," ujar Rooy Noor, Kamis (10/10/2024).

Dia menjelaskan bahwa timnya akan melakukan pendalaman secara langsung terhadap berbagai aspek operasional, berdasarkan check list yang telah disiapkan oleh Polda Riau.



Hal ini mencakup pengawasan terhadap kesiapan personel, peralatan, serta strategi pengamanan yang diterapkan di lapangan.

Setelah melakukan pertemuan ,Tim Asistensi Polda Riau langsung melakukan pendalaman terhadap seluruh aspek Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.



Pendalaman ini dilakukan dengan memeriksa kesiapan personel dan sarana prasarana yang digunakan untuk pengamanan Pemilu 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)