Terbang ke Jakarta, Ahmad Ali Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:35 WIB
loading...
Terbang ke Jakarta,...
Cagub Sulteng Ahmad HM Ali terbang dari Banggai ke Jakarta untuk memenuhi undangan khusus pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Caesar Pratama
A A A
PALU - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1, Ahmad HM Ali menerima undangan khusus untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Juru Bicara Partai Koalisi BERAMAL Sulteng, Ruslan Sangadji mengungkapkan, Ahmad Ali berangkat ke Jakarta melalui Bandara Luwuk, Kabupaten Banggai karena sedang menjalankan kampanye terbatas.



Ahmad Ali yang sedang berkampanye di beberapa titik di Banggai, memilih untuk sementara waktu menunda beberapa agendanya guna memenuhi undangan istimewa itu dan mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran.

“Kebetulan beliau lagi dalam masa kampanye terbatas di beberapa titik Banggai. Hari ini beliau berangkat ke Jakarta melalui Bandara Luwuk,” jelas Ruslan saat dihubungi dari Palu pada Minggu (20/10/2024).



Ruslan menambahkan, Ahmad Ali telah menyampaikan kepada para pendukungnya bahwa ia akan menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran. Hal itu ia sampaikan dalam beberapa kesempatan kampanye di Banggai.

Ahmad Ali dalam orasinya saat kampanye terbatas di Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, pada Sabtu (19/10/2024) malam, mengonfirmasi bahwa ia harus menunda beberapa agenda kampanyenya.



“Saya terpaksa harus menunda beberapa agenda kampanye hari ini dan besok (Senin, 21/10/2024) karena harus menghadiri undangan khusus Prabowo,” ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)