Atribut Calon Kepala Daerah di Rembang Dirusak Tangan Jail

Selasa, 22 September 2020 - 12:09 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, juru bicara koalisi partai politik pengusung pasangan Harno-Bayu Andriyanto, Gunasih menyatakan atribut milik Harno-Bayu juga menjadi sasaran pengrusakan. "Saya contohkan di depan Pasar Sluke, kemudian di Desa Manggar, itu dirobek-robek pakai senjata tajam. Kami memang nggak pernah up (memberitakan-Red) soal itu," jelasnya.

Gunasih mengimbau tim Harno-Bayu jangan terpancing emosi, karena menurutnya pengrusakan atribut Harno-Bayu belum tentu dilakukan oleh pendukung Hafidz-Hanies. Begitu pula sebaliknya, pengrusakan atribut Hafidz-Hanies belum tentu dilakukan oleh pendukung Harno-Bayu.

"Saya imbau ke tim untuk sabar, kalau atribut dirusak ya dipasangi lagi saja. Kami juga tidak lapor ke Bawaslu maupun lapor polisi," imbuhnya. (Baca juga: Kekeringan Landa Tuban, Warga Harus Susuri Bukit untuk Dapat Air )

Pilkada Kabupaten Rembang rencananya akan digelar hari Rabu Wage (9/12/2020). Ada dua pasang calon yang akan memperebutkan kursi Rembang 1 (Bupati) dan Rembang 2 (Wakil Bupati). Jauh-jauh hari sebelum kampanye, pasangan Harno-Bayu maupun Hafidz-Hanies sudah ramai perang atribut. Bahkan pemasangan atribut merambah sampai ke pelosok pedesaan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)