Gara-gara Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Angkot di Flyover Kiaracondong

loading...
Gara-gara Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Angkot di Flyover Kiaracondong
Kecelakaan lalu lintas terjadi di tengah flyover Kiaracondong antara pengendara motor dengan angkot. Foto/tangkapan layar video warga
BANDUNG - Gara-gara mengantuk saat berkendara, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di flyover Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/9/2020).

Pengendara motor tersebut menabrak angkutan kota (angkot) dari arah berlawanan. Penyebabnya, si pengendara motor yang berboncengan itu terlelap sejenak lalu melambung ke kanan dan menabrak angkot. (BACA JUGA:Brutal, Geng Motor Rusak Madrasah di Kota Tasikmalaya)

Beruntung kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa. Namun pengendara motor dan yang diboncengnya, serta sopir angkot dan penumpangnya, mengalami luka-luka. Saat ini, kedua korban dirawat di RS Pindad Bandung. (BACA JUGA:Minibus Oleng dan Masuk Row di Tol Cipali, 1 Tewas 8 Luka)

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tengah flyover Kiaracondong tersebut sempat membuat arus kendaraan tersendat. Para pengendara motor maupun mobil memperlambat laju kendaraan mereka. Akibatnya, antrean kendaraan mengular dari kedua arah jembatan, baik utara maupun selatan. (BISA DIKLIK:Belasan Ribu Orang Langgar Prokes, Pantas Kasus COVID-19 di Cirebon Tinggi)



Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Deden mengatakan, insiden tersebut bermula saat pengendara motor berboncengan melaju dari utara menuju selatan. Saat tiba di lokasi kejadian, flyover Kiaracondong, motor yang dikendarai korban melambung ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju angkutan kota dari arah berlawanan, selatan ke utara. Tabrakan pun tak dapat dihindari. Benturan keras dua kendaraan menyebabkan kaca depan angkot pecah.

Bahkan, sopir dan penumpang angkot pun mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara motor terpelanting ke aspal. Pengendara motor dan yang dibonceng dibawa ke RS Pindad. Sementara, sopir dan penumpang angkot dibawa ke puskesmas terdekat.



"Pengendara motor berboncengan dari arah utara di jembatan itu dia tiba-tiba ke kanan, kemudian bertabrakan dengan angkot," kata Iptu Deden.

Iptu Deden menuturkan, kepada petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pengendara motor mengaku mengantuk setelah berdagang sejak malam hingga pagi.
(awd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top