Minibus Oleng dan Masuk Row di Tol Cipali, 1 Tewas 8 Luka

Minggu, 20 September 2020 - 17:24 WIB
loading...
Minibus Oleng dan Masuk Row di Tol Cipali, 1 Tewas 8 Luka
Para penumpang tampak berada di sekitar kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan tunggal di Km 128 B Tol Cipali. Foto/Dok.PJR JABAR XVII TOL CIPALI
A A A
INDRAMAYU - Korban terus berjatuhan akibat kecelakaan lalulintas di ruas Tol Cipali . Hari ini tidak hanya di Km 177 A, melainkan juga peristiwa serupa terjadi di Km 128 B (dari Palimanan arah Cikopo). Akibatnya satu meninggal dunia dan delapan lainnya luka-luka.

(Baca juga: Laka Maut Tol Cipali Dipicu Bus Jalan Zigzag dan Pecah Ban )

Berdasarkan keterangan berhasil dihimpun SINDOnews.com di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, korban meninggal dunia atas nama Tarsono (48) warga Cirebon. Sementara korban luka-luka antara lain Royadi, Johan, Entun Turiyah, Surmadi, Soleh, Cecep, Taopik, April Sanggara, dan Cadi, semua korban warga Cirebon.

Kecelakaan itu berawal saat minibus Daihatsu Granmax E 1304 MG yang dikemudikan Soleh atau ditumpangi para korban datang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Setibanya di lokasi kejadian diduga pecah ban sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri dan masuk ke ROW. "Mendadak kendaraan tak bisa dikendalikan sehingga berbuntut terjadi kecelakaan," ungkap Royadi, Minggu (20/9/2020).

(Baca juga: 4 Bandara Tak Mampu Deteksi Sabu yang Disembunyikan Dalam Anus NN )

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban. Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. Sayangnya, nyawa salah satu korban tidak bisa diselamatkan. Sementara itu, bangkai kendaraan diderek ke Gerbang Tol Subang, dan kasus ini pun diimpahkan ke Unit Laka Polres Indramayu .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)