Datangi Tempat Karoke dan Pijat Urut, Petugas Temukan Banyak Pelanggar Protokol Kesehatan

Minggu, 20 September 2020 - 10:38 WIB
loading...
Datangi Tempat Karoke dan Pijat Urut, Petugas Temukan Banyak Pelanggar Protokol Kesehatan
Petugas gabungan menemukan pemandu lagu dan panti pijat di OKU tak jalankan protokol kesehatan. Foto/SINDOnews/Widori
A A A
BATURAJA - Petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri di Kabupaten OKU melakukan razia penerapan protokol kesehatan terhadap tempat hiburan malam (karaoke) serta panti pijat urut di kota Baturaja, Sabtu malam (20/9/2020).

Hasilnya banyak pemilik usaha pemandu lagu yang tak disiplin melakukan penerapan protokol kesehatan. Petugas memberikan sanksi sosial terhadap pelanggar mulai dari menyanyi hingga dicatat identitasnya. (Baca juga : Heboh, Bupati Bekasi Minta Sumbangan Dana Covid-19 )

Kasat Pol PP Kabupaten OKU Agus Salim didampingi anggota Sofian mengaku banyak pelanggar protokol kesehatan. Saat ini mereka hanya menghimbau sekaligus memberikan hukuman sosial terhadap pelanggar. (Baca juga: Sopir Taksi Online di Palembang Dibegal 2 Penumpang)

"Kami juga menyiapkan masker, dan meminta pelaku usaha untuk menerapkan 3 M, masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"jelasnya saat dihubungi pada Minggu,(21/9/2020).

Dijelaskanya, selain mendatangi pelaku usaha petugas gabungan juga hampir setiap hari melakukan razia di jalan protokol di Kota Baturaja. (Baca juga: Pantau Ketersediaan dan Penyaluran LPG di OKU Timur)

"Memang masih banyak yang tidak disiplin, kami harap warga bisa taat dan menjalankan peraturan ini," ucapnya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3843 seconds (11.210#12.26)