Sopir Taksi Online di Palembang Dibegal 2 Penumpang

loading...
Sopir Taksi Online di Palembang Dibegal 2 Penumpang
Seorang keluarga korban memperlihatkan foto Rian (30) sopir taksi yang dibegal dua penumpang menjalani perawatan. (Foto: INews/Firdaus)
PALEMBANG - Sopir taksi online, Rian (30) dibegal dua pria yang menyaru sebagai penumpang. Akibatnya, pria ini mengalami luka tikam senjata tajam menjalani perawatan di RS Myria, Palembang.

Atas kejadian ini, istri korban Yolanda warga Perumahan Griya Hero, Talang Kelapa, Kecamatan Alang Lembarm Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), didampingi keluarga melaporkan kasus ini ke Polda Sulsel. BACA JUGA : Ini Jejak Pelaku Mutilasi Saat Kuliah di UI

Informasi diperoleh, sebelum kejadian korban Rian mendapat orderan online dua pria dari Jalan Sukabangun, tujuan Hotel Twin Star, Jalan Sukajadi, Banyuasin, Sulsel.

Setibanya di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Dua, tepatnya Simpang Kades, seorang pelaku meminta Rian untuk memutar balik dengan alasan dompetnya ketinggalan.



Setelah berbalik arah, tepatnya di Jalan Noerdin Pandji, pelaku yang duduk di belakang menusukan benda tajam ke dara Rian. Sedangkan seorang pelaku lainnya memukul kepala korban dengan besi, Jumat (18/9/2020) sekira pukul 04.00 WIB, dini hari.

Menurut istri korban Yolanda, selain membawa kabur Toyota Agya BG 1216 BC milik suaminya, pelaku juga membawa kabur dompet dan handphone.BACA JUGA : Mengapa Cowok Suka Jam Tangan Gede?

Kasubdit Jahtanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, pihaknya langsung membentuk tim gabungan reskrim Polsek, Polrestabes dan Jahtranras Polda Sulsel.



"Identitas pelaku dan pergerakan mobil sudah kitaketahui, untuk itu kita menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri, jika tidak maka akan kita lakukan tindakan tegas," pungkasnya.
(zai)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top