Mulyadi-Ali Mukhni, Duet Pemimpin dengan Bukti Kerja Nyata

Kamis, 17 September 2020 - 20:41 WIB
loading...
Mulyadi-Ali Mukhni, Duet Pemimpin dengan Bukti Kerja Nyata
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni, disebut sebagai perpaduan dua pemimpin yang telah banyak menghasilkan kerja nyata di tengah masyarakat.Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mu
A A A
PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi-Ali Mukhni, disebut sebagai perpaduan dua pemimpin yang telah banyak menghasilkan kerja nyata di tengah masyarakat. Mulyadi telah tiga periode di DPR RI sedangkan Ali Mukhni selama dua periode jadi Bupati Padang Pariaman dinilai tidak pernah berhenti bekerja demi kemajuan Sumbar.

Tokoh masyarakat Kota Padang, Ilham Maulana, menyebutkan bahwa dalam memilih pemimpin kita harus mempertimbangkan apa yang telah dikerjakan pemimpin tersebut di tengah masyarakat. Hal itu menurut dia penting karena bisa memperlihatkan pemimpin yang bisa bekerja.

Dia melihat, Mulyadi telah banyak berkontribusi untuk pembangunan Sumbar. Dia mencontohkan bagaimana peran Mulyadi dalam percepatan pembanguan Jembatan Kelok 9 hingga membantu pembangunan nagari-nagari dengan program Percepatan Pembangunan Infrstruktur Pedesaan (PPIP).

Oleh sebab itu, dia akan menyukseskan membawa Mulyadi ke Rumah Bagonjong sebagai Gubernur Sumbar. Serta menunggu kepemimpinan dan gebrakan Mulyadi sebagai Gubernur Sumbar.

"Kami menantikan kiprah Pak Mulyadi sebagai orang nomor satu di Sumbar, selama menjadi anggota DPR beliau telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Kelok Sembilan dan Politeknik Pelayaran bisa berdiri megah karena Pak Mulyadi," kata Ilham Maulana.

Hal yang sama juga dicerminkan oleh Ali Mukhni sebagai calon wakil gubernur Sumbar. Selama dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman dan sekali menjadi wakil bupati, Ali Mukhni, juga sudah memperlihatkan hasil kerja maksimal.

Tokoh masyarakat Kota Padang, Rustam Efendi, mengakui, Ali Mukhni saat awal menjabat Bupati Padang Pariaman sudah menghadapi tantangan yang berat. Karena harus membangun pasca gempa Sumbar 2009.

Dia melihat, Ali Mukhni berhasil menjawab tantangan tersebut. Dan kini sudah dinikmati oleh masyarakat Padang Pariaman. Banyak proyek strategis baik itu dari dana APBN maupun APBD selama masa kepemimpinan Ali Mukhni ditarik ke Padang Pariaman.

"Bapak Ali Mukhni sukses membangun Padang Pariaman sehingga Padang Pariaman bisa kita lihat seperti sekarang ini. Pembangunan Padang Pariaman juga tidak kalah dari ibu kota provinsi," ucap Rustam Efendi di Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar. (Baca: Amak-amak Antusias dengan Program Sembako Murah Mualim).

Diketahui, Ali Mukhni sukses memperjuangkan pembangunan seperti Tarok City, Asrama dan Embarkasi Haji, Jalan Tol Padang Pariaman Pekanbaru, Stadion Utama Sumatera Barat, Masjid Agung Syech Baharuddin, Politeknik Pelayaran Sumbar dan Bandara Internasional Minangkabau.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)