Didukung Partai Perindo, Cawagub Sumbar Vasko Ruseimy: Sumbar Butuh Pergerakan Cepat

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:01 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Cagub dan Cawagub Sumbar Mahyeldi Ansharullah - Vasko Ruseimy yang didukung Partai Perindo dan empat partai lainnya resmi mendaftar ke KPU Sumbar. Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Cawagub Sumatera Barat (Sumbar) Vasko Ruseimy berpasangan Cagub Mahyeldi Ansharullah yang didukung Partai Perindo bersama dengan empat partai lainnya resmi mendaftar ke KPU Sumbar.

"Sumbar butuh pergerakan lebih cepat dari sebelumnya, kami berharap rakyat Sumbar bisa bersama kami untuk gerak lebih cepat Sumbar, baik dari sisi pembangunan, SDM, digitalisasi, infrastruktur, keberpihakan masyarakat kelas menengah ke bawah, petani, umat yang perlu diperhatikan," katanya usai pendaftaran di KPU Sumbar, Selasa (27/8/2024).



Menurut Vasko yang didukung Partai Perindo, -- partai dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo-- pendaftaran yang ia lakukan bersama Mahyeldi telah menjadi hari bersejarah dan ia berharap bisa menjadi langkah awal Sumbar untuk bisa menjadi lebih baik daripada sebelumnya.



"Hari ini menjadi hari bersejarah bagi kami, semoga menjadi hari-hari yang lebih baik lagi mulai hari ini. Kami berharap dukungan yang terbuka, mengalir kepada kami berdua, karena kami harus kedepankan niat kami untuk membangun Sumbar," katanya.



Pasangan Mahyeldi-Vasko diantar oleh masing-masing istri dan seluruh petinggi partai pengusung, sebut saja Ketua DPD Gerindra Sumbar H Andre Rosiade, Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh, Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi, Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Rifo Darma dan Ketua DPW PBB Sumbar Zaldi Heriwan.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)