Perindo Siap Kerahkan Seluruh Kader Menangkan Mahyeldi - Vasko di Pilgub Sumbar

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:30 WIB
loading...
Perindo Siap Kerahkan...
Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, Rifo Darma Saputra siap memenangkan pasangan Mahyeldi Ansharullah - Vasko Ruseimy di Pilgub Sumbar 2024. Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar), Rifo Darma Saputra siap mengerahkan semua kekuatannya yang ada di 19 kabupaten dan kota untuk memenangkan pasangan Mahyeldi Ansharullah - Vasko Ruseimy di Pilgub Sumbar 2024.

“Dukungan kita cukup masif, salah satunya tekanan media, baik itu media cetak maupun media online, kita juga koordinasi dengan ketua DPD yang ada di 19 kabupaten dan kota, menyiapkan kader-kader kita untuk membuat strategi pemenangan. Sehingga program-program kita ini bisa dieksekusi dengan baik,” kata Rifo Darma Saputra, Selasa (27/8/2024).



Partai Perindo yang akan memenangkan Mahyeldi - Vasko --dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju-- akan selalu berkoordinasi dengan dengan tim pemenang.



“Semua elemen bersatu baik DPW dan DPD tidak ada waktu, waktu maksimal dua bulan oleh karena itu kita sudah mulai koordinasi dan tinggal menunggu arahan tim pemenang partai lainnya,” ujar Rifo.

Rifo yang merupakan Ketua DPW Partai Perindo Sumbar --partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu-- menargetkan untuk pasangan Mahyeldi dan Vasko ini bisa memang diatas 55 persen.

“Kami dan saya yakin target itu akan tercapai," tegasnya.



Menurut Rifo, Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- memilih Mahyeldi dan Vasko lantaran hasil survei kedua pasangan ini lebih tinggi dari pada pasangan calon lainnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)