Ini Visi Misi Mahyeldi - Vasko usai Resmi Daftar Jadi Cagub - Cawagub Sumbar 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:45 WIB
loading...
Ini Visi Misi Mahyeldi...
Pasangan Cagub dan Cawagub Sumbar periode 2024-2029, Mahyeldi Ansharullah - Vasko Ruseimy resmi mendaftarkan diri ke KPU Sumbar, Selasa (27/8/2024). Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Pasangan Cagub dan Cawagub Sumatera Barat (Sumbar) periode 2024-2029, Mahyeldi Ansharullah - Vasko Ruseimy resmi mendaftarkan diri ke KPU Sumbar, Selasa (27/8/2024).

Pasangan Mahyeldi - Vasko diusung oleh lima partai politik, yakni Perindo, PKS, Gerindra, Demokrat, dan PBB di Pilgub Sumbar 2024.



Pada pidato pertamanya usai pendaftaran tersebut, Mahyeldi yang merupakan petahana Gubernur Sumbar tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penjamuan dan sambutan yang diberikan oleh KPU Sumbar kepada dirinya dan Vasko Ruseimy.



"Kami berterima kasih kepada Ketua KPU, Komisioner seluruh jajaran, dan Bawaslu Sumbar seluruh jajaran, terima kasih seluruh partai pengusung, karena dengan dukungan partai kami bisa mendaftar ke KPU Sumbar hari ini," kata Mahyeldi.

Pada saat menyerahkan berkas, katanya, pihaknya juga sempat menyampaikan beberapa hal yang juga diikuti oleh seluruh Ketua Parpol pengusung.

"Setelah itu beberapa sambutan dan arahan dari ketua KPU terkait kelanjutan prosedur yang harus kami tempuh selanjutnya. Setelah serah terima nantinya, akan ada pemeriksaan kesehatan, kemudian penetapan pasangan, mudah-mudahan semua berjalan seperti biasa," katanya.



Pada kesempatan tersebut, Mahyeldi merupakan pasangan yang didukung Partai Perindo, --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- mengatakan bahwa dirinya dengan Vasko Ruseimy membawa tagline 'Gerak Cepat untuk Sumbar'.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)