Didukung Partai Perindo, Pasangan Mahyeldi - Vasco Naik Bendi ke KPU Sumbar

Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:02 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruseimy yang didukung oleh Partai Perindo datang ke KPU Sumbar untuk mendaftar jadi Cagub-Cawagub Sumbar di Pilgub 2024. Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruseimy yang didukung oleh Partai Perindo datang ke KPU Sumatera Barat (Sumbar), untuk mendaftar jadi Cagub dan Cawagub Sumbar di Pilgub 2024.

Keduanya datang menaiki kendaraan tradisional yang dikenal dengan bendi. Mereka disambut dengan ratusan para pendukung yang sudah menunggu beberapa jam sebelumnya.



Pasangan Mahyeldi - Vasco datang sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung memasuki kantor KPU yang didampingi partai pendukungnya seperti Perindo, PKS, Gerindra, PBB dan Demokrat.



Mahyeldi menjelaskan, setelah melakukan pendaftaran, dia bersama dengan pasanganya serta partai pendukung bertemu dengan para komisioner KPU Sumbar, disana dia menyampaikan visi misinya.

“Kelengkapan sudah kami masukkan, tadi ke dalam untuk mendengar arahan ketua KPU mengenai kelanjutan prosedur selanjutnya,” katanya, Selasa (27/8/2024).

Pasangan ini mengambil tagline Gerak Cepat Untuk Sumbar.



“Tadi sudah diperiksa KPU, semua keperluan sudah lengkap, namun ini perlu diverifikasi lagi,” ujarnya.

Pantauan SINDOnews di KPU Sumbar, pasangan Mahyeldi-Vasko diantar oleh masing-masing istri dan seluruh petinggi partai pengusung, sebut saja Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh, Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi, Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Rifo Darma dan Ketua DPW PBB Sumbar Zaldi Heriwan.

Selain itu mereka diantar oleh pendukung yang membeludak sambil meneriakkan yel-yel pasangan Cagub-Cawagub tersebut.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)