Emak-emak Korban Penipuan Arisan Online Geruduk Mapolres Pati

Senin, 14 September 2020 - 11:19 WIB
loading...
Emak-emak Korban Penipuan Arisan Online Geruduk Mapolres Pati
Emak-emak korban arisan online saat mendatangi Polres Pati untuk menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan.Foto/Agus Atha
A A A
PATI - Geram lantaran dua bulan tak ada progres dan kejelasan terkait laporan penipuan arisan online , emak-emak korban arisan di Kabupaten Pati, mendatangi mapolres setempat. Mereka meminta kejelasan atas laporan yang telah dilayangkan sejak 25 Juni lalu.

Ria Fitrianingsih, salah satu korban arisan online mengatakan, sampai hari ini belum ada progres yang jelas terkait laporan penipuan arisan online tersebut. Padahal, rentan waktunya sudah lama.

"Karena itu, kami datang ke polres untuk menanyakan tindak lanjutnya. Apalagi ini untuk terlapor sendiri juga masih berkeliaran ke mana-mana. Pas ada acara juga ikut kelihatan malahan," katanya.

Ketika dirinya menanyakan kepada penyidik, dikatakan bahwa terlapor saat ini masih berstatus sebagai saksi. Proses penyelidikan juga masih terus dilakukan. Padahal, barang bukti berikut saksi juga sudah ada. Sehingga menimbulkan kejanggalan, mengapa terlapor belum ditangkap.

(Baca juga: Aksi Penipuan Berkedok Arisan Online Tilep Rp 3 Miliar )

“Kami merasa geram karena terlapor masih berkeliaran di rumah, sampai pergi ke pasar hingga acara ulang tahun anak-anak. Jadi seolah-olah dia tidak bersalah,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Pati enggan memberikan tanggapan terkait lambannya proses hukum dugaan penipuan arisan online tersebut. Pihaknya hanya meminta untuk bersabar, karena proses penyelidikan masih berlangsung.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)