Ince Langke Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Kita Kehilangan Putra Terbaik

Selasa, 08 September 2020 - 19:50 WIB
loading...
Ince Langke Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Kita Kehilangan Putra Terbaik
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya legislator DPRD Sulsel, Ince Langke. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya legislator DPRD Sulsel, Ince Langke. Menurut Nurdin, Sulsel telah kehilangan salah satu putra terbaiknya.

"Tentu masyarakat Sulawesi Selatan secara keseluruhan, berbelasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Ince Langke. Dan kita kehilangan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan," kata Nurdin Abdullah di gubernuran Jalan Jendral Sudirman Makassar, Selasa (8/9/2020).



Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya politisi Golkar tersebut. Mengingat Ince Langke menghembuskan nafas terakhir pada saat memperjuangkan hak masyarakat Sulsel.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulsel menyampaikan ucapan belasungkawa, dan rasa duka yang paling dalam, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," tuturnya.



"Kuburannya dijadikan taman-taman surga, dan mudahan-mudahan beliau husnul khotimah. Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, tentu Insyaallah diberikan ketabahan dan kesabaran," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, akan melanjutkan perjuangan Ince Langke. "Selamat jalan sahabatku Bapak Ince Langke. Bapak adalah salah satu pejuang yang tentu kami tidak lupakan, Insyaallah kami akan melanjutkan perjuangan Bapak Ince Langke," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)