Dukungan Nurdin Abdullah Terus Mengalir, Warga Kirim Karangan Bunga di Rujab Gubernur

loading...
Dukungan Nurdin Abdullah Terus Mengalir, Warga Kirim Karangan Bunga di Rujab Gubernur
Karangan bunga membanjiri kawasan rumah jabatan Gubernur Sulsel sebagai bentuk dukungan kepada Nurdin Abdullah yang menghadapi kasus di KPK. Foto: SINDONews/Muchtamir Zaide
MAKASSAR - Dukungan dan empati untuk Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah terus mengalir, warga mengirim karangan bunga di Rumah Jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka, Makassar , Rabu, (3/3/2021).

Sejumlah karangan bunga itu, berjejeran di pagar rujab Gubernur yang merupakan lokasi saat dijemput oleh KPK pada, Sabtu, (27/02/2021) terkait dengan dugaan kasus korupsi sejumlah proyek infrastruktur di Sulsel.

Baca juga: Gubernur Sulsel Tersangka Korupsi, Kemendagri Tunjuk Wagub Jadi Plt

"Pak Gubernurku, hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami, tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalo bapak melakukan itu," tulis salah satu karangan bunga di Rujab Gubernur Sulsel yang diunggah akun makassar_iinfo.

"Kami yakin bapak segera kembali ke sini melanjutkan mimpi-mimpi kami. Semangat pak kami menunggumu pulang," lanjut tulisan karangan bunga tersebut dengan nama pengirim 'Warga Sulsel yang sedang patah hati'.



Baca juga: Plt Gubernur Sulsel Dampingi Menko PMK Resmikan Pusat Penanggulangan Gizi

Postingan di instagram tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen dengan pro dan kontra. Bahkan baru 35 menit diposting sudah dilike 8,473 orang dan 221 komentar. "Sedih ketika harus menerima kenyataan," tulis akun wildanhidayat23 di kolom komentar postingan tersebut.

Diketahui, penetapan tersangka Nurdin Abdullah dilakukan pada Minggu, (28/02/2021) oleh KPK. Bahkan saat ini KPK terus mencari barang bukti dengan mengeledah sejumlah kantor di Sulsel terkait proyek pembangunan infrastruktur.

Baca juga: Nurdin Abdullah Bantah Terlibat Korupsi, KPK: Kami Punya Bukti Kuat!

Dukungan warga itu terus diberikan karena seolah tidak percaya atas musibah yang menimpa Nurdin Abdullah, bahkan mereka meyakini mantan bupati Bantaeng dua periode itu tidak bersalah.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top