Jagoan Megawati Resmi Mendaftar di KPU Kota Ternate

Jum'at, 04 September 2020 - 23:07 WIB
loading...
Jagoan Megawati Resmi Mendaftar di KPU Kota Ternate
Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim (MAJU) resmi mendaftar di KPU Kota Ternate. Foto/Ist
A A A
TERNATE - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim (MAJU) resmi mendaftar di KPU Kota Ternate .

Iring-iringan ribuan orang massa pendukung dan simpatisan mengawal jagoan mereka mendaftar di KPU Kota ternate. Tiba di Kantor KPU, Bapaslon ini mencuci tangan dan melakukan pengukuran suhu badan sebelum nasuk ke ruang pendaftaran, hal ini dilakukan agar protokol kesehatan selama masa pendaftaran tetap terjaga. (Baca juga: Jelang Pendaftaran Paslon, Gugus Tugas COVID-19 Ternate Sterilisasi Kantor KPU )

"Tadi kami sudah melakukan tahap pertama dari KPU yaitu pendaftaran pada 4 Septembar, memang untuk PDIP kami mendaftar serentak seluruh indonesia, dan alhamdulillah berkas tadi sudah selesai diverifikasi oleh KPU berkanya sudah diterima secara lengkap dan berikutnya ada tahapan-tahapan yang akan diinformasikan oleh KPU," ucap Bakal Calon Wali Kota Ternate, Merlisa, Jumat (04/08/2020). (Baca juga: Usai Mendaftar di Kantor KPU, Bupati Halmahera Timur Meninggal Dunia )

Usai mendaftar, Bapaslon (MAJU) lansung melakukan deklarasi di Taman Nukila Kota Ternate Tengah, di hadapan ribuan orang massa pendukung dan simpatisan.

"Tadi juga kami melakukan deklarasi di taman nukila karena ada sedikit berkaitan filosofinya. Yaitu keterkaitan dengan kepemimpinan permpuan benama yakni Boki Nukila yang berhasil mendamaikan dua kerajaan islam Tenate dan Tidore di abad 16 lalu," pungkas dia.

Pasangan (MAJU) diusung lima parpol PDIP, Berkarya, PKS, PBB, PSI dan PAN yang berkoalisi di Pilwako Ternate 2020.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)