Usai Mendaftar di Kantor KPU, Bupati Halmahera Timur Meninggal Dunia

Jum'at, 04 September 2020 - 17:47 WIB
loading...
Usai Mendaftar di Kantor KPU, Bupati Halmahera Timur Meninggal Dunia
Usai Mendaftar di Kantor KPU, Bupati Halmahera Timur Meninggal Dunia. Foto/Ist
A A A
TERNATE - Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang juga bakal calon bupati Muh Din Ma’bud meninggal dunia usai mendaftar di kantor KPU.

Usai mendaftar di kantor KPU halmahera Timur Muh Din Ma’bud yang di dampinga Dan Bakal Calon Wakilnya Anjas Taher tiba-tiba roboh saat memberikan orasi pelitiknya dihadapan simpatisan dan pendukung.

"Beliau orasi selang 10 menit langsung jatuh dan lansung dibawa ke rumah sakit," kata warga Haltim.

Muh Din Ma’bud lansung dilarikan ke RSU Maba, namun sayang nyawa Muh Din tidak tertolong sekitar pukul 16.25 WIT, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Kabag Humas Pemda Haltim Yisuf Thalib belum dapat memberikan keterangan pasti terkait penyebab meninggalnya sang Bupati. (Baca juga: Terpapar COVID-19, Wagub Sulteng Rajin Olahraga di Depan Ruang Isolasi RS Bahtera Mas)

"Saya belum bisa memberikan keterang karena masih sibuk, jadi nanti beso saja baru saya berikan keterangan," jelas Yisuf Thalib. (Baca juga: Buron 3 Bulan, Pelaku Curas yang Menewaskan Korbannya di Lampung Selatan akhirnya Dibekuk)

Sore tadi jenazah Almarhum lansung dijemput dari RSU Maba oleh ratusan orang ditempatkan di rumah duka orang tuanya, di Desa Soagimalaha, Kecamatan Maba Kota.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)