Cegah COVID-19, BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Ajak Senam

Jum'at, 04 September 2020 - 15:08 WIB
loading...
A A A
"Di sini kami berusaha memberikan pelayanan kepada peserta tidak hanya yang hadir, tapi juga peserta kami yang sedang dirawat untuk memberikan motivasi moral agar semangat cepat sembuh," tuturnya. (Baca juga: Polisi Tewas Ditikam, Polres Empat Lawang Siaga Aksi Balas Dendam )

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Deputi Wilayah Bidang Manajemen Mutu dan Risiko BPJamsostek Jatim, Tonny Isprijanto, menjelaskan bahwa selama masa pandemi ini BPJamsostek tetap melayani peserta dengan maksimal dan memperketat protokol kesehatan.

Pelayanan dalam kondisi COVID-19 ini, kata dia, BPJamsostek menerapkan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik). Pengurusan klaim BPJamsostek bisa dilakukan secara online tanpa harus datang kekantor tapi pelayanan tetap maksimal.

"Apabila ada kendala kesulitan dan mau datang kekantor, kami tetap siap melayani. Sehingga apa yang kami berikan bisa memberikan kepuasan tersendiri pada peserta," tandasnya. (Baca juga: Uang Rampokan Tertinggal, Perampok Sadis Pingsan di Polres Kobar )

Di kantor BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak sendiri, rata-rata dalam sehari ada 100 orang mengajukan klaim baik melalui online dan offline. pelayanan offline tersebut untuk menampung peserta yang kurang memahami penggunaan teknologi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)