alexametrics

Penemuan Mayat Pria di Sawah Membuat Geger Warga Wajo

loading...
Penemuan Mayat Pria di Sawah Membuat Geger Warga Wajo
Warga Kelurahan Macero, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki laki di pematang sawah. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A+ A-
WAJO - Warga Kelurahan Macero, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki laki di pematang sawah.

Dari informasi yang berhasil di himpun diketahui, sosok mayat tersebut adalah haji Jumadi (45) warga Dusun Ruba’e, Kelurahan Malakke, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. (Baca juga: Sopir dan Penumpang Mobil yang Terbakar di Wajo Berhasil Selamat)

Menurut keterangan polisi, Jumadi yang jasadnya ditemukan pada Jumat (10/1/2020) tersebut memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan sementara penyebab kematian korban karena terserang penyakit jantung saat berada di Pematang Sawah.



"Tidak ada tanda tanda kekerasan di temukan di tubuh korban saat olah tempat kejadian Perkara,Pihak keluarga menolak untuk lakukan autopsi," kata Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, Jumat (10/1/2020).
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak